Disclaimer/Sanggahan

Pembatasan Isi:

Semua informasi yang terkandung di dalam ANALISA.ID disediakan sebagai bentuk informasi dan informasi saja dan tidak menyatakan adanya kontrak legal kepada pihak lain (kecuali dalam perjalanannya terdapat perubahan) dan perseorangan tertentu atau badan tertentu kecuali dijelaskan demikian.

Informasi yang terkandung di dalam ANALISA.ID dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Meskipun segala upaya dalam batas wajar telah diberikan untuk menyediakan informasi secara terkini dan akurat, namun pemilik dan penyedia ANALISA.ID tidak menggaransikan hal-hal semacam itu.

ANALISA.ID dapat mengandung informasi yang dibuat dan dipelihara oleh berbagai sumber baik di dalam maupun di luar lingkungan ANALISA.ID. Sebagai situs berita, informasi yang ada bisa didapatkan dari sumber langsung, press release dan juga sumber sekunder dari tulisan pakar/ahli.

ANALISA.ID tidak mengontrol, memantau atau menjamin informasi yang terdapat dalam situs-situs atau informasi yang terkandung dalam pranala/tautan ke situs web eksternal lainnya, dan tidak mendukung pandangan yang diungkapkan atau produk atau jasa yang ditawarkan di dalamnya, kecuali dinyatakan secara pribadi seperti itu.

Tidak dalam situasi apapun ANALISA.ID bertanggung jawab atau menanggung, baik secara langsung maupun tidak langsung, bagi kerusakan atau kehilangan yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau dalam penggunaan atau mengandalkan pada isi, barang, atau jasa yang tersedia pada atau melalui situs atau sumber tersebut.

Pembatasan Isi Berkaitan dengan Blog

Berita dan artikel yang dibahas dalam ANALISA.ID secara keseluruhan telah diterapkan sendiri oleh redaksi. Semua langkah-langkah dan metode yang digunakan dapat dipertanggung jawabakan. Namun kami tidak menjamin setiap topik dan yang kami jabarkan dalam website ini mampu dan bekerja sesuai dengan keinginan Anda.

ANALISA.ID tidak bertanggung jawab untuk berbagai kerusakan atau kehilangan yang berhubungan dengan akurasi, keutuhan atau keterbaharuan akan informasi apa pun yang terkandung dalam situs berita ini.

Pembatasan Pranala:

Setiap pranala/tautan ke situs web di luar dan / atau non-ANALISA.ID informasi yang diberikan pada halaman ANALISA.ID atau kembali dari mesin pencarian disediakan sebagai rasa hormat. Mereka tidak boleh ditafsirkan sebagai pengesahan oleh ANALISA.ID isi atau pandangan dari bahan yang terhubung.

Hak Cipta:

ANALISA.ID merupakan adalah situs berita yang menghargai hak cipta. Tulisan berupa press release maka hak ciptanya akan kembali kepada sumber rilis utama.